Selasa, 29 September 2009

Too many HOMEWORKS makes me crazy

Hello friends kemarin bisa dibilang gue pusing banget, mau tau karena apa? ya karena badan gue emang lagi nggak fit aja kali ya, pagi pagi bangun langsung ke rumah echa, ngerjain tugas KKR yang emang harus diselesaikan kemarin buat pelantikan tanggal 3 oktober 2009 . yaitu drama, drama yang disuruh kak Alfi tapi harus yang berhubungan dengan KKR, nahloh susah kan ya itu. tau lah kelompok 2 gimana jadinya, ya tapi ngga apa apa juga lah yaaaa semoga kelompok 2 berhasiiil yeeeeeeeeeeeees!



okey, di rumah echa dari jam 10 sampai jam 3. gimana ngga cape? terus disitu kerjaannya ketawa ketawa terus-_- sampai sakit perut deh hahahah terus selesai kita kerja (sebenernya belum selesai-_-) itu kita foto foto di webcam nya echaa ahahah seeruuuuuuuuu.

okay then, gue pulang langsung ditemenin sama MY CAT BICAA ahahaha si kucing yang imut ini matanya belooo banget hixixixixi lucu deh pokoknyaaaa

ohya terus i found gaby's blog gitu deh hihiihihi aku follow blognya ya gaaaaaab

oh iya hari ini aku dapet sms dari anindya dewi, said ''de, lo ikut kerumah ai ga?'' lah? gue ngga sama sekali dikasih tau ai kalau hari ini ngumpul buat ngerjain pr huhuhuhu ai jahaat gakdeh sayaang aku cuma bercanda aku tau kok kamu ngga ada pulsa ahahaha lagian aku udah selesaai kok yang wixixixixi

tapi ya kalian harus tau BAGAIMANA SUSAHNYA GUE NGERJAIN MATEMATIKA DITUNGGUIN SAMA AYAH?!!!!!!!!!!!!!
itu degdegan banget, takut salah ntar dibilang ngga bisa, terus disuruh extra belajar deh hufffffffffffff makanya gue harus hati hati konsentrasi....... konsentrasi.......... haaaaaah lama lama gue emang harus cuci otak nih soalnya kebanyakan internetan sama mainin hp, pelajaran jadi keteteraaaaaaaaan.

do you know what i'm thinking about since this holiday started until end?
THIS HOMEWORKS MAKES ME SOOOOOOOOOOOOOO CRAZY oops, i mean TOO CRAZY eh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar