Sabtu, 05 September 2009

My Another Blog

heylo friendssssssssssss, maaf ya gue ganti ganti blog segala, soalnya blog yang kemarin kemarin udah jelek gitudeeeehmmmm ehiya sekarang sebenernya gak penting penting banget sih soalnya belum ada yang istimewa hari ini hmmmm yaudah deh cerita yang gak penting aja ya

jadi gini, tadi pagi kucing gue yang namanya BICA dateng ke rumah seperti biasanya gue bangun langsung gue notice dengan senang hati gitu, berhubung tadi gue bangunnya jam setengah 10 jadi nggak ketemu bica solanya pasti dia udah keliaran diluar. Nah abis itu kan gue mandi sikat gigi dan lain lain abis itu latihan piano, abis itu kan nggak tau mau ngapain, akhirnya ol FACEBOOK. gak lama gue kangen gitu sama.................................. sama bica lah ya hahahaha gue cari cari di depan rumah nggak ada ada aduuuuuuuuuuuh padahal gue kangennya minta ampun sama bicaaaaaaaa sampe sore pun tetep nggak ada masa ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar