Sabtu, 19 September 2009

Miss Understanding

hello friends, jadi kan gini. kemarin itu gue lagi iseng iseng buka MSN lewat hp kan yaaa, terus gue liat yang ol cuma ada sekitar 10 orang gitu, termasuk ada Atika, naah gue juga lagi nonton tv kaan jadi gue chat sambil nonton, beritanya tentang Noordin M Top tuh, waktu gue chat sama atika gue tanya tanyain deh tuh tentang terorris yang udah meninggal (Noordin M Top) sempet ada percakapan yang bikin gue bingung, konyol banget loh. jadi gini nih percakapannya

D(dea) : tikatika
T(atika): ya de?
D: barusan gue liat di berita, itu beneran si nurdin yang meninggal?
T: katanya sih iya de, orang pas disergap rumahnya katanya bom dirumahnya meledak, terus kena diri sendiri, gue liat di berita sih gitu
D : buset deh? beuuuuh ckck. KAKI TANGANNYA masih ada gak ya? takut nih gue indonesia nggak aman
T : well, katanya sih tinggal kepala doang de =S
D : ha? maksutnya?
T : ya gitu, si noordin katanya tinggal kepala doang gara gara bom itu
D : ANJRIT SEREM ABIS
T : tadi diliatin malah di TV -____________-
D : SEREM ABIS ALLAHUAKBAR
T : makanya kacau de ckck =S lo belum liat emangnya?


(disini gue baru nyadar kalau atika salah nangkep omongan gue................ pantesan aja jadi ngalur ngidul gini omongannya........................)


D : hah? eh tik maksut gue ''KAKI TANGANNYA masih ada nggak ya?'' kaki tangan itu maksut gue anak buahnya, bukan kaki tangan benerannya-____________-
T : .......... oooooooooooooh hahahahaha baru mudeng gueeeee
D : -_-


HAHAHAHA di pikir pikir kocak juga ya si tika, ckckkckckckck yasidahlah blognya gue lanjutin nanti malem aja ya, soalnya udah mau beres beres rumah nih ;) hehehehe byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar