Minggu, 27 September 2009

About Blekedet

Kalian tau apa itu BLEKEDET ????

blekedet itu sesuatu yang aneh, kadang kalau gue nginget nginget kata itu jadi ketawa

apalagi adek gue yang ngomongin, oh iya, gue cuma punya 1 adik laki laki namanya ''Dyo Maulana Akhirwan'' dia dalang loh teman teman, padahal keluarga gue sendiri tuh ngga ada yang jawa, padang semua. waktu silaturahmi keluarga makannya rendang, sambal goreng ati, atau sebagainya yang pedes pedes. bisa dibilang kita padangers -__-


hmm kembali ke topik, adek gue ini suka banget yang namanya ngelawak, saking lucunya gue cuma bisa diem dan heran, ohya dan mikir ''dapet darimana ya lawakan lawakan itu?-_-''


salahsatunya....... dia ngelawak tentang blekedet itu, gue sendiri nggak tau apa itu blekedet.


jadi gini ceritanya.........




pada suatu malam, saya dan keluarga ingin berkunjung ke rumah guru wayangnya dyo, nah di mobil tuh hampa banget ngga ada yang ngelawak lucu lucuan, eh tiba tiba adek gue nanya gini


Dyo : kak, tauga bahasa inggrisnya ''kucing hitam mati'' ?

Dea : hah? death black cat kan?

Dyo : salaaaaaaaaaaah

Dea : hah? apa dong? yang aku tau sih itu deek gimanasih?

Dyo : salah tauuuuuuuuuuuuuu

Dea : yang bener apadong ?

Dyo : blekedet........... (dengan tampang tidak berdosa dan sambil nyengir nyengir)

Dea : wah? HAHAHAHAHA APAANTUH BLEKEDET?!!!!!!! JELEK BANGET BAHASANYAAAAAAA!!

Dyo : ehe he he he


emang ya sumpah kocak banget tuh blekedet sampe gue tulis di twitter wahahah banyak yang ngerespon, ada narin, anin, sama yuli ihuihui thanks honey udah di respon whahahaha


ohya ini dia adek kuuuu...



wahaha ganteng abis kan ya? iyadoong adikku gitu beda sama kakaknya-_________-

yasudah deeh sekarang gue pengen nonton kambing jantannya raditya dika dulu ya di youtube heheheeh byeee ting ting ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar