Minggu, 04 Oktober 2009

it's hard to find :'(

do you know dad? i'm so proud to be your daughter. tapi tadi pagi ayah taukan aku lagi capek? aku capek gara gara pelantikan kemarin, kenapa ayah sama om kok kayaknya nggak yakin aku dapet jabatan ketua pokja? kenapa kalian terus bikin aku bingung? aku ngga suka ayah sama om ngomentarin kkr terus dari tadi pagi. kenapa sih? dikira organisasi di sma itu jelek? kenapa nanya nanya yang bikin aku sebel? om kira aku ngga bisa ngatasin kerjaan aku di pokja e yang suatu saat ada orang yang bakalan curhat sama anggota pokja e? om kira aku ngga bisa ngasih solusi? om kira pengalamanku kurang? iya sih emang kurang, tapi aku selalu beli buku tentang pisikologi di toko buku, hal hal tentang hidup, apa yang terjadi di dalam hidup. dan aku punya ibu yang bisa ngasih aku solusi dalam setiap curhatan aku sama bunda.

oh iya aku tau, om kan ngga tau gimana aku dirumah atau disekolah ya, pasti om ngiranya aku LEMAH ngga bisa ngatasin masalah aku sendiri kan? tapi terserah deh om mau ngatain aku apa ngejek ngejek aku, tapi tolong ya, jangan ngejek ngejek kkr, dan jangan ngejek sesuatu yang baru pernah sekali seumur hidup aku capai! tolong ya, ITS HARD TO FIND TAUGA?! NANTI ANAK LO BAKAL NGERASAIN KOK GIMANA RASANYA DIHINA ATAU DIEJEK DENGAN HAL YANG SELAMA INI ANAK LO CAPAI, ANAK LO BAKAL NGERASAIN GIMANA JADI GUE YANG SESUATU YANG DIA SAYANG DI KATA KATAIN SAMA ORANG LAIN, OM TAU? AKU SAYANG KKR,AKU SAYANG TEMEN TEMEN, KALAU OM NGATAIN AKU OTOMATIS TEMEN TEMEN AKU JUGA OM KATAIN, AKU TAU KKR ITU NGGAK SE FAMOUS OSIS, NGGAK SE EKSIS OSIS, TAPI TOLONG YA KKR ITU JUGA PUNYA HARGA DIRI DI DALAM SUATU SEKOLAH. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, dan ayah, tolong jangan ikut ikutan om dong, aku terhina :'''''''''''''( apa ayah ngga bangga aku jadi ketua? ayah bangga kan? please jangan hina dan komentarin kkr dengan nggak jelas gini dong aku sedih :'''(

im sorry ppl, i have no happy moment this morning so i tell ya the truth. like that. yes it is true everyone. this morning started with tears. ha ha ha funny huh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar